Jumat, 26 Februari 2016

Memperbaiki Boneka

Memperbaiki Boneka Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

Liping, gadis kecil disuruh ibunya ke toko 7 Evelen dekat rumahnya untuk membeli sesuatu, dengan pesanan untuk segera kembali ke rumah setelah membeli barang yang dimaksud. Namun sejam...dua jam kini telah berlalu. Liping belum juga kembali dan hal ini membuat ibunya penasaran dan cemas.

"Ke mana saja engkau pergi?" Tanya ibunya dengan teriakan keras ketika Liping akhirnya muncul di depan pintu.

"Mami...maafkan Liping. Aku tahu kalau aku terlambat pulang." Kata Liping penuh penyesalan. "Tapi...tadi boneka Lingling, teman Liping, rusak. Aku harus membantunya memperbaiki boneka itu." Lanjut Liping menjelaskan.

"Engkau membantu Lingling memperbaiki bonekanya? Bagaimana caranya engkau memperbaikinya?" Lanjut ibunya dengan penuh rasa heran.

"Jujur bu...,saya tak mampu perbaiki bonekanya...saya hanya duduk di samping Lingling dan menangis bersamanya." Lanjut Liping.

Tertawalah bersama mereka yang tertawa dan menangislah bersama mereka yang menangis.

Sahabat adalah ia yang senantiasa berada di sampingku, bahkan juga di saat
... baca selengkapnya di Memperbaiki Boneka Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor Satu

1 komentar:

  1. Hipnoterapi adalah metode yang sangat ampuh untuk menyelesaikan berbagai masalah yang disebabkan oleh masalah mental maupun fisik yang disebabkan oleh pikiran dan emosi, sumbernya berada pada bawah sadar kita, karena pikiran bawah sadar merekam semua trauma yang kita miliki. Walaupun secara sadar sudah lupa, namun trauma tsb masih tersimpan dengan baik di bawah sadar, seperti:
    Phobia, Trauma, luka batin, stress, depresi, kecemasan, insomnia, mudah marah, dendam, takut bicara di depan umum, gagap, tidak percaya diri, menghentikan kebiasaan buruk (merokok dll), problem keluarga, susah hamil, sulit mengambil keputusan, konflik diri, perasaan bersalah, problem rumah tangga, ketidak harmonisan keluarga, permasalahan anak, penyakit fisik yang biasanya disebkan karena pikiran seperti kanker, alergi, asma, migrain, vertigo, pencapaian prestasi hidup tidak maksimal. dll.

    Dengan metode Klinik Hipnoterapi keluarga, menyelesaikan penyakit pikiran dengan langsung menyentuh akar masalahnya yaitu pikiran bawah sadar. Ketika kita tahu akar masalahnya, disitulah kita bisa memberikan terapi yang tepat sasaran. Terkadang klien merasa heran dengan jawaban dari pikiran bawah sadar yang di luar dugaan sebelumnya.
    Segera konsultasikan masalah anda, hubungi :

    Hj. Ganefiati Lic. CHt. 087881162741 / WA 081511894719 / 02168526899.
    Member of: Asosiasi Hipnoterapi Indonesia
    Ijin Praktek: Dinas Kesehatan Tangsel
    Nomor: 448/025/STPT/DINKES/IV

    https://www.google.co.id/maps/@-6.2654385,106.7381015,3a,75y,167.64h,81.54t/data=!3m6!1e1!3m4!1sX7copdEIPyy_vlQwnvaMFA!2e0!7i13312!8i6656!6m1!1e1

    BalasHapus